TESTIMONIAL



Peter

aris kurniawan kotabumi

Pelayanan yang cepat dan Customer Service yang ramah.
Terimakasih
ali murah.ok






harry tangerang

So far, so good !
Oke banget 
   ali murah!!






ibu rukmini bandar lampung

Order lewat   ali murah  sipp deeh..!!

Mudah dan cepat prosesnya.

Packagingnya juga rapi sekali..

Thanks
ali murah






marisa jakarta

Luar biasa, pengalaman berbelanja di   ali murah sangat menyenangkan.

Saat membeli Mili Power Crystal, pagi saya pesan, lalu siang harinya saya terima ! Begitu pula dengan pembelian berikutnya.


Two thumbs up untuk 
  ali murah  !!
Semoga pelayanan terbaiknya bisa selalu dipertahankan






Nur nirna tenggarong

Belanja di   ali murah  nyenengin, barangnya bagus harga OK.

Sistem belanja online dengan berbagai kemudahan cara pembayaran yang membuat saya puas belanja disini. Dengan sistem konfirmasi dari Customer Service  
AGUNG SHOP77yang langsung menghubungi by phone membuat kenyamanan dan keamanan dalam berbelanja.

Barang juga cepet sampai... Petugas Customer Service yang menghubungi dan kurirnya juga ramah.


Thanks  
ali murah !!






Dadang Sudarmanto, Majalengka

Saya baru pertama kali belanja di  ali murahdan saya merasa puas dengan pelayanan di
Dava shop
SMS saya terima selama proses pembelian.
Yang paling penting, saya pesan hari ini, besoknya pesanan saya sudah saya terima !!

Keren deh 
  ali murah!




Wulan Permatasari

Putri ade fatma Banda aceh

Awalnya saya sempat ragu untuk belanja online, tapi setelah melihat info produk dan penjelasan yang diberikan oleh customer servicenya, akhirnya saya coba pesan.. dan ternyata    ali murah memang Top Banget pelayanannya cepat sekali.

Saya pesan malam, besok paginya saya sudah terima barangnya.

Packagingnya rapi pula.. Pokoknya  
  ali murah OK BANGET..




Heriyanto

Aris kurniawan kotabumi

Cepat sekali pengirimannya, belum pernah saya mendapat kiriman secepat ini !

Fast Response & Delivery-nya juga dapat packaging yang rapi dan yang pasti ramah mulai dari Customer Service sampai kurirnya.

Thanks 
ali murah





moch firdausz tanggerang

Pengalaman belanja online yang luar biasa di  ali murah, mudah dan cepat.

Dimanapun saya berada saya bisa order dan dikirim ke alamat secara cepat.

Luaaar biaasa.... Nice service.




Yoko Handono

william palangkaraya

Saya sangat puas berbelanja on line di   ali murah karena harganya bersaing dan kualitas barang sangat oke, selain itu jenis barang yang dijual di  Dava shop  sangat beragam, tidak pasaran dan harganya yang terjangkau.

Semoga  
  ali murah semakin berkembang dan semakin banyak jenis barang yang dijualnya, dan juga semakin banyak customernya

Thanks 
  ali murah .